Bertemu Aura Kasih, Keponakan Agnez Mo Ini Sempat Gugup

Jum'at, 07 April 2017 - 05:30 WIB
Bertemu Aura Kasih, Keponakan Agnez Mo Ini Sempat Gugup
Bertemu Aura Kasih, Keponakan Agnez Mo Ini Sempat Gugup
A A A
JAKARTA - Chloe Xaviera yang merupakan keponakan Agnez Mo menjadi salah satu pemain di film Cooking Camp. Di film garapan MNC Pictures ini, Chloe berperan sebagai Audrey yang merupakan anak dari Aura Kasih.

Di film itu, Aura adalah seorang wanita yang memiliki restoran makanan mewah. Chloe pun mengatakan sangat gugup beradu akting dengan pelantun lagu Mari Bercinta itu.

"Saya juga udah ketemu sama Kak Aura Kasih pas reading. Aku sangat nervous (gugup) pas ketemu. Soalnya dia kan sudah adult (dewasa) dan aku masih child (anak-anak), jadi sempat nervous," ujar Chloe kepada Sindonews di MNC Financial, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Chloe juga mengatakan bahwa dia tahu kalau Aura adalah seorang penyanyi. Dia pun senang bisa beradu akting dengan mantan kekasih Glen Fredly itu.

"Dia itu penyanyi tapi aku belum pendekatan tapi pasti nanti akan lebih dekat soalnya kita ada di satu frame," kata Chloe.

Cooking Camp dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih dan Fanny Fabiana. Film ini akan memulai syuting perdana pada 10 April mendatang di Bandung.

Film ini menceritakan seorang anak miskin bernama Bima (Farras Fatik) bercita-cita mengikuti Cooking Camp. Bima ingin menjadi juara 1 demi membangun kembali rumah pascameninggalnya sang ayah.

Bima pun bertemu dengan Oliver (Patrick) yang meripakan rival utamanya. Bima pun tidak boleh kalah oleh Oliver agar bisa menjadi juara satu. Hingga tanpa sengaja Bima Bertemu dengan Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang ternyata pandai bermasak. Cooking Camp ini dikepalai oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)